Rabu, 23 Maret 2016

Cara Upload File Besar Secepat Kilat


Saya ingin memberi tahu tentang cara mengupload super cepat yang disediakan oleh layanan penyedia penyimpanan berkas seperti Account Premium Hotfile, Account Premium Megaupload, Acount Premium Rapidshare, dll. Karena terkadang kita dituntut untuk mengirim sebuah file dengan waktu yang sangat mendesak, tapi file tersebut sangat besar dan memakan banyak waktu untuk upload.

Nah Dengan bantuan Trick ini kita dalam hitungan detik dapat mengirimkan ke Filehosting dan dalam hitungan detik juga teman kita dapat menerima data tersebut.

Saya akan memberi tahu situs share file yang sangat handal dalam mengupload file yang besar tapi bisa secepat kilat. Bahkan Melebihi kecepatan download seperti layanan Account Premium Hotfile, Account Premium Megaupload, Acount Premium Rapidshare, dll.

Setelah mencari solusi via mbah google, saya akhirnya menemukan aplikasi berbasis web yang menurut saya paling sederhana dan tentunya gratis dan bebas untuk dipakai.

Files Over Miles menyediakan layanan pengiriman dan download file dalam ukuran tak terbatas. Dengan memanfaatkan tehnologi P2P ( Peer To Peer ) maka kecepatan dalam mengirim maupun mendownload file menjadi sangat fantastis. Dalam file tersebut yang kita kirimkan bisa juga diberi password, sehingga sangat aman.

Kalau ingin mencoba, silahkan Buka Website ini filesovermiles

Ingat  file ini hanya berlaku selama page browser anda tetap anda buka. Jika anda tutup file tersebut akan hilang.

Adapun Caranya Sebagai berikut :
1. Pilih browse
2. Cari file yang akan di upload
3. Tunggu sampai selesai
4. Akan muncul pilihan memberi password, jika tidak ingin di password lewati saja
5. Untuk mendownloadnya, copy paste link hasil upload tadi ke new tab
6. Klik Download

7. Klik Save As. Selesai.

Kalau masih bingung coba cek di tab yang buat upload file tadi. Lihat dikolom upload progress, jika  complete berarti sudah sukses...

Demikianlah...Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar