Sabtu, 12 Desember 2015

Sekedar Menulis

Malam minggu yang dingin di bulan Desember tahun 2015, tepatnya tanggal 12 sekitar jam 21.15 WIB aku mencoba membuat sebuah blog. Entah untuk apa blog ini kubuat... Apakah ini hanya pengalihan karena aku tidak ada kesibukan..? Mungkin...
Mau keluar rumah...malas, dingin banget.
Mau main-main dengan kedua anak-anakku... Sssttt..mereka lagi tidur (eh...ngomong-ngomong aku sudah punya 2 anak lho... Yang besar namanya Damar, umurnya 4 tahun 9 bulan dan sudah sekolah TK A. Sedang yang kecil bernama Dhito umur 9 bulan baru bisa merangkak).
Mmm...kalau mau main-main sama ibunya...he..he..dia juga sudah tidur..hmm.

Akhirnya kuambil laptop jadulku yang baru kemarin aku instal, lalu kunyalakan di depan TV yang sedang menyiarkan filmnya Jacky Chan. Tapi aku bingung...apa yang akan aku lakukan dengan laptop yang semua filenya sudah kupindah di komputer kantor dan belum sempat kupindah lagi di laptop ini? Akhirnya kuputuskan untuk membuat sebuah blog dengan mengandalkan jaringan internet dari wi-fi hotspot hpku, yang kebetulan pulsa paket internetnya masih banyak.


Tapi setelah blognya jadi aku malah tambah bingung....

Apa yang akan kulakukan dengan blog ini?
Apa yang akan aku tulis?
Lalu...tidak berapa lama mulailah jari-jariku menari diatas keyboard, dan sesekali kulihat film di TV yang berjudul "Chinese Zodiak". Dan akhirnya terciptalah tulisan ini, tulisan yang pertama kali menghiasai blog ini.

Selamat malam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar